Header Ads

Link Banner

145 Pengurus Baru FSI AL-Kautsar PSIK Dilantik

Universitas Riau - Jum'at (11/3) Forum Studi Islam (FSI) Al-Kautsar Ilmu Keperawatan Universitas Riau periode 2016-2017 hari ini resmi dilantik kepengurusan baru. Dengan jumlah pengurus 145 dilantik di masjid Ak-Kramunas kampus Unri gobah.

Pelantikan ini dihadiri Kepala Program Studi (Kaprodi) Ilmu Keperawatan Unri, Ns Bayhakki M Kep Sp KMB PhD, Dewan Pembina (DP), seluruh anggota FSI Al-Kautsar. Hadir juga kemahasiswaan, Ns Safri M Kep Sp Kep MB dan beberapa dosen Ilmu Keperawatan


Rangakaian pelantikan yang sistematis dibuka dengan pembukaan hingga doa. "Saya senang sekali FSI Al-Kautsar terus memberikan pengajarkan bukan hanya di dunia saja, tapi juga tentang akhirat", ucap Bayhakki diawal kata sambutannya.

Sebagaimana sebelumnya, Andika Syahputra terpilih sebagai ketua umum FSI Al-Kautsar yang baru menggantikan Alfiian Konadi. Pelantikan yang disertai dengan ikrar atau janji dibacakan oleh Kaprodi dan diikuti seluruh pengurus Al-Kautsar yang baru. Dilanjutkan dengan penandatangan sertifikat oleh Kaprodi dan ketua umum yang baru, dan serah terima jabatan dari kepengurusan yang lama ke kepengurusan yang baru.

"Semoga dipengurusan yang baru ini, FSI Al-Kautsar mampu berkontribusi untuk Universitas Riau yang lebih baik", ujar Andika.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.