Header Ads

Link Banner

Agendakan Musrenbang, Unri Tingkatkan Daya Saing yang Berkelanjutan

urnews.unri.ac.id, Universitas Riau - Senin (14/3) Universitas Riau (UR) melalui Bagian Perencanaan Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat (BPHM) menyelenggarakan Musyawarah Rencana Pengembangan (Musrenbang) Universitas Riau Tahun 2017 yang diagendakan akan digelar di Aula Hotel Pangeran Pekanbaru.
 
Kegiatan Musrenbang ini merupakan kegiatan tahunan yang digelar Universitas Riau dalam rangka menyusun arah kebijakan dan program kerja UR pada tahun 2017, yang diikuti oleh peserta yang berasal dari unsur pejabat yang berwenang dibidang perencanaan dan keuangan pada Fakultas, Lembaga dan Unit di lingkungan UR.
 
Kepala Biro Perencanaan Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat Universitas Riau (BPHM UR), Ahyat SE, mengatakan kegiatan ini adalah langkah untuk mensinkronisasikan perencanaan yang ada di Universitas Riau.  “Dalam Musrenbang UR Tahun 2017 yang digelar pada 14-15 Maret 2016 mendatang, UR mengangkat tema “Sinkronisasi Perencanaan Universitas Riau dalam Rangka Peningkatan Daya Saing yang Berkelanjutan”.
 
Melalui tema ini pula, diharapkan satuan kerja yang ada di UR dapat sinkron dengan perencanaan yang ada di Universitas Riau,” ungkap Ahyat selaku Ketua Panitia Musrenbang UR.  Pada kegiatan ini, hasil dari kegiatan Pra Musrenbang yang digelar pada 27-28 Februari 2016 lalu yang membahas tentang target dan realisasi Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) UR Tahun 2013-2015, serta target perkiraan realisasi PNBP Badan Layanan Umum (BLU) pada tahun 2016-2020 lengkap dengan dasar atau justifikasinya, maka di Musrenbang ini akan disimpulkan hasil dari pembahasan tersebut.
 
“Kita sangat mengharapkan semua peserta yang telah memperoleh undangan resmi dari panitia agar dapat hadir tepat pada waktunya, mengingat narasumber pada Musrenbang ini didatangkan dari Jakarta dan dijadwalkan pada awal rangkaian kegiatan Musrenbang, setelah pembukaan yang disepakati pada pukul 08.00 WIB,” himbau Ahyat.
Senin (14/3) Universitas Riau (UR) melalui Bagian Perencanaan Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat (BPHM) menyelenggarakan Musyawarah Rencana Pengembangan (Musrenbang) Universitas Riau Tahun 2017 yang diagendakan akan digelar di Aula Hotel Pangeran Pekanbaru.
Kegiatan Musrenbang ini merupakan kegiatan tahunan yang digelar Universitas Riau dalam rangka menyusun arah kebijakan dan program kerja UR pada tahun 2017, yang diikuti oleh peserta yang berasal dari unsur pejabat yang berwenang dibidang perencanaan dan keuangan pada Fakultas, Lembaga dan Unit di lingkungan UR. Kepala Biro Perencanaan Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat Universitas Riau (BPHM UR), Ahyat SE, mengatakan kegiatan ini adalah langkah untuk mensinkronisasikan perencanaan yang ada di Universitas Riau.
“Dalam Musrenbang UR Tahun 2017 yang digelar pada 14-15 Maret 2016 mendatang, UR mengangkat tema “Sinkronisasi Perencanaan Universitas Riau dalam Rangka Peningkatan Daya Saing yang Berkelanjutan”. Melalui tema ini pula, diharapkan satuan kerja yang ada di UR dapat sinkron dengan perencanaan yang ada di Universitas Riau,” ungkap Ahyat selaku Ketua Panitia Musrenbang UR.
Pada kegiatan ini, hasil dari kegiatan Pra Musrenbang yang digelar pada 27-28 Februari 2016 lalu yang membahas tentang target dan realisasi Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) UR Tahun 2013-2015, serta target perkiraan realisasi PNBP Badan Layanan Umum (BLU) pada tahun 2016-2020 lengkap dengan dasar atau justifikasinya, maka di Musrenbang ini akan disimpulkan hasil dari pembahasan tersebut.
“Kita sangat mengharapkan semua peserta yang telah memperoleh undangan resmi dari panitia agar dapat hadir tepat pada waktunya, mengingat narasumber pada Musrenbang ini didatangkan dari Jakarta dan dijadwalkan pada awal rangkaian kegiatan Musrenbang, setelah pembukaan yang disepakati pada pukul 08.00 WIB,” himbau Ahyat.
- See more at: http://urnews.unri.ac.id/yasinsetiawan/musrenbang-2017-sinkronisasi-perencanaan-universitas-riau-dalam-rangka-peningkatan-daya-saing-yang-berkelanjutan/#sthash.1khfQ2aC.dpuf

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.