Header Ads

Link Banner

Alumni Unri, H Sarbaini Sulaiman Dapat Dukungan dari IKA Fisip Unri Maju di Pilwako Pekanbaru

riauterkini.com, Universitas Riau - Mantan Kepala Dinas Pariwisata Pekanbaru H Sarbaini Sulaiman, terus menjalin silaturahmi dengan berbagai pihak seiring niatnya untuk maju di Pilwako Pekanbaru, 2017 mendatang.

Seperti yang disampaikan dalam rilisnya kepada redaksi riauterkini, Ahad (1/3/16), H Sarbaini Sulaiman sudah mendapatkan dukungan dari Ikatan Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Pemerintahan (FISIP) Universitas Riau. Dukungan itu menurutnya diwujudkan rekan-rekannya dengan memberikan waktu baginya menyampaikan niatnya itu saat digelarnya acara ulang tahun ke-39 Ikatan Alumni Prodik Administrasi Publik FISIP Unri, Sabtu (12/3/16).

"Dalam acara itu, saya diberi kesempatan untuk menyampaikan niat saya maju sebagai bakal calon Walikota Pekanbaru pada 2017 mendatang," kata mantan Kepala Dinas Pariwisata Pekanbaru itu.

Selain itu, hubungan silaturahmi terus dilakukan H Sarbaini dengan sejumlah tokoh masyarakat. Setelah mendapat dukungan dari tokoh masyarakat Riau Pesisir H Ahmad Bebas dan legislator Riau Hj Maimanah Umar beberapa waktu lalu, dukungan dari sejumlah tokoh lainnya juga terus mengalir kepada dirinya.

"Saya sangat mengapresiasi dukungan mereka. Semoga semakin ke depan semakin banyak dukungan yang datang, agar niat baik demi Pekanbaru yang lebih baik ini, dapat kita wujudkan bersama-sama," katanya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.