Header Ads

Link Banner

BEM Fisip Galang Dana untuk Panti Asuhan Nur Hidayah

pekanbaru.tribunnews.com, Universitas Riau - Untuk meringankan beban dari anak-anak yang berada di Panti Asuhan Nur Hidayah yang berada di Jalan Garuda Sakti, Tampan, mahasiswa dari BEM FISIP Universitas Riau (UR) melaksanakan penggalangan dana pada Senin (7/3/2016) hingga Jumat (10/3/2016) di dekat Kantin Kampusnya.
 
Ketua Panitia Acara, Sinta Okta Sovia mengatakan, dari hasil penggalangan dana itu, Mereka berhasil mengumpulkan puluhan pakaian bekas layak pakai, buku,tas, peralatan sekolah dan juga uang tunai.

"Alhamdulillah, acaranya sukses, banyak mahasiswa yang menyumbang.Tak hanya Mahasiswa, beberapa orang dosen pun ikut berpartisipasi. Kami senang, ternyata masih banyak yang peduli,"ungkapnya.

Selain di Kampus, panitia juga bakal mengadakan acara konser amal di Jalan Cut Nyak Dien pada tanggal 26 Maret 2016. Acara iru bekerjasama dengan Komunitas Wehore Education Project. Sementara penyaluran bantuan akan dilakukan pada tanggal 28 Maret 2016.

"Kita bakal mendatangi langsung Panti Asuhan Nur Hidayah untuk memberikan bantuan. Panti asuhan itu terletak di Jalan Garuda Sakti Kilometer Enam. Panti asuhannya jauh dari Kota, sehingga belum banyak diketahui orang dan sedikit sekali menerima bantuan. Melihat kondisi itulah, Kami tergerak untuk menolong Mereka, "tuturnya.

Sinta dan kawan-kawannya berharap bantuan yang mereka salurkan bisa meringankan beban kebutuhan sehari-sehari. Terutama di bidang pangan, pakaian dan pendidikan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.