Header Ads

Link Banner

BEM Unri bentuk Forum Intelektual Mahasiswa Peduli Migas Riau (FIPMR)

bem.unri.ac.id, Universitas Riau - Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Riau lakukan rapat perdana Forum Intelektual Peduli Migas Riau (FIPMR) yang di mulai pada pukul 16.00-17.15 WIB. Acara yang bertempat di bertempat di halaman sekretariatan BEM Unri ini pimpin langsung oleh Presiden Mahasiswa Andres Pransiska dan juga di hadiri oleh Menteri Sosial dan Politik Faizal Indra Rangkuti beserta staf ahli Kementerian dan Mahasiswa yang tergabung dalam Forum Intelektual Mahasiswa Peduli Migas Riau ( FIPMR). 

Faisal Indra Rangkuti selaku menteri sosial politik BEM Unri mengatakan bahwa rapat perdana kali ini membahas tentang pembentukan Struktur FIPMR serta pergerakan-pergerakan yang akan dilakukan FIPMR dengan pembentukan Road Map dalam bulan ini, seperti Kajian-kajian,dan pembahasan mengenai Deklarasi FIPMR.

“Selain itu juga akan ada pelatihan-pelatihan mengenai migas dan Hearing ke instansi-instansi terkait. Pada rapat perdana ini Rahmad Ramadan terpilih sebagai Kordinator FIPMR dan wakil Ihsan, Sekretaris Bella dan Bendahara Rona”, jelas Indra.

“Kebanggaan tersendiri bagi saya dapat berkumpul dengan kawan-kawan dari seluruh fakultas yang ada di Universitas Riau yang tergabung dalam FIPMR, karena saya melihat dari kurang lebih 30.000 jumlah mahasiswa yang ada di Universitas Riau, hanya merekalah yang memang benar-benar berani memperjuangkan atau ikut dalam gerakan menasionalisasi asset Migas khususnya blok Rokan yang tentunya perjuangan ini tidak akan mudah, FIPMR dan BEM Universitas Riau siap merebut blok Rokan dari perusahaan asing”, tutup Indra.

Acara ini di tutup dengan Foto bersama oleh seluruh Peserta FIPMR dan Kemensospol BEM UR.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.