Header Ads

Link Banner

BEM UNRI ikut Rakerda di Kampar, Rohul tuan rumah Musda Bem se-Riau

halloriau.com, Universitas Riau - Rabu (9/3) kemarin, bertempat di Anjungan Bupati Kampar. Puluhan mahasiswa yang tergabung dengan Bem se-Riau diantaranya BEM UNRI, UIR, UNILAK, UMR dan beberapa Universitas yang berada di daerah Provinsi Riau tak terkecuali STAI TUANKU TAMBUSAI dan Universitas pasir Pangaraian (UPP) membahas mengenai evaluasi progam kerja Bem se-Riau.
Dalam sambutannya, Pirka Maulana selaku Korpus (Koordinaor pusat BEM se-Riau) mengatakan bahwa mahasiswa harus bangkit kembali dalam melihat kondisi yang terjadi di Bumi Lancang Kuning.  "Mahasiswa juga harus mampu mendampingi, serta mengawasi progam yang telah dijalankan oleh pemerintah ke depan agar adanya keterkaitan mahasiswa dengan cintanya terhadap nilai-nilai kerakyatan," kata Pirka.
Di tengah-tengah kegiatan tersebut selain dalam rangka progam kerja yang pernah dilakukan ataupun rencana yang akan datang juga membahas realisasi progam kerja yang yang telah dilakukan. Ini bermaksud untuk mengevaluasi kenerja bersama yang telah dilakukan oleh BEM se-Riau dalam kedekatannya dan citranya terhadap masyarakat.

Dalam penetapan Musyawarah Daerah (Musda) selanjutnya, Rokan Hulu terpilih sebagai tuan rumah dalam kegiatan ini yang orientasinya merupakan PR besar untuk BEM Se-Rohul.
Dalam sambutanya, Ketua Bem UPP, Afrizal mengatakan siap sebagai tuan rumah Musda. Masih di tempat yang sama Bem STAI Tuanku Tambusai, Indra Saputra juga mengatakan berharap pemerintah mendukung penuh dengan kegiatan ini.  "Karena ini merupakan tolak ukur dalam kegiatan pendidikan di daerah. Di sisi lain ini juga memperkenalkan posisi strategis Rokan Hulu dengan nilai pariwisata Islam yang berada di daerah kita," tutupnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.