Header Ads

Link Banner

BOM IK akan taja Seminar Kelautan dan lomba poster

Universitas Riau Badan Otorita Mahasiswa Ilmu Kelautan (BOM IK) Universitas Riau taja Pekan Inovasi Bahari 2016. Dengan mengambil tema "Peran pemerintah untuk menunjang ekonomi masyarakat dalam menghadapi MEA pada sektor kelautan dan perikanan" ini akan dilaksanakan di dua lokasi yang berbeda, yakni  di lapangan parkir Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan dan Aula Rektorat Lt. 4 yang akan di laksanakan pada tanggal 7 Maret hingga 31 Maret 2016 mendatang.

Diawali dengan lomba poster pada tanggal 7-29 Maret 2016 yang mengambil tema "Lensa lautan Nusantara". Untuk pemenangnya akan diumumkan pada akhir acara ini. Kegiatan ini akan dilanjutkan pada tanggal 28 Maret dengan Seminar Kelautan dengan pemateri yang sangat berpengaruh terhadap kebijakan dan keputusannya. Dimana pemateri yang pertama Wali Kota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT dan akan disandingkan dengan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau di Aula Rektorat Lt.4 Universitas Riau.

"Nantinya dalam kegiatan ini akan di ikuti dari beberapa komunitas yang ada di pekanbaru , UMKM Provinsi dan UMKM non olahan produk perikanan , Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Dinas Perdagangan Provinsi Riau serta seluruh HMJ dan UKM serta Club Study yang ada di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan" jelas Kaprisal, selaku ketua pelaksana.

"Pekan Inovasi Bahari merupakan event perdana yang dilaksanakan di Provinsi Riau khususnya Kota Pekanbaru. Event ini merupakan wujud apresiasi dan dedikasi kami sebagai Badan Otorita Mahasiswa Ilmu Kelautan ( BOM IK ) terhadap Potensi Sumber Daya Bahari Indonesia terutama Provinsi Riau. Sasaran event ini adalah generasi muda (pelajar dan mahasiswa) yang bertujuan agar generasi muda mengenal lebih dekat mengenai kekayaan potensi Bahari Indonesia terutama Provinsi Riau", tutup M Anwar Fuad, Bupati BOM IK Unri.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.