Header Ads

Link Banner

Finalisasi Program Kerja 2017, Seluruh Fakultas, Lembaga dan Unit Kerja tandatangani kontrak

unri.ac.id, Universitas Riau - Setelah melaksanakan Pra Musyawarah Rencana Pengembangan (Pra Musrenbang) Universitas Riau (UR) bulan Februari 2016 lalu, UR selanjutnya menggelar Musrenbang UR Tahun Anggaran 2017 pada tanggal 14-15 Maret 2016 di Hotel Pangeran Pekanbaru. Kegiatan ini dibuka oleh Rektor UR, Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA, dihadapan 160 peserta yang berasal dari fakultas, unit, lembaga, dan badan yang ada di lingkungan UR.
 
Rektor UR, Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA, dalam sambutannya mengharapkan agar program kegiatan yang telah disusun benar benar bisa disinkronkan dengan kebijakan pemerintah pusat, dalam hal ini adalah Kementerian Riset dan Teknologi Pendidikan Tinggi Republik Indonesia (Kemenristekdikti RI).

“Musrenbang dengan tema “Sinkronisasi Perencanaan Universitas Riau dalam Rangka Peningkatan Daya Saing yang Berkelanjutan” ini merupakan finalisasi dari program kerja yang telah dirancang pada kegiatan Pra Musrenbang sebelumnya. Selanjutnya, seluruh fakultas, lembaga dan unit kerja yang ada di lingkungan UR akan menandatangani kontrak kinerja untuk tahun 2017 mendatang,” ungkap Aras dalam sambutan.

“Musrenbang ini merupakan finalisasi dari program kerja yang telah dirancang pada kegiatan Pra Musrenbang sebelumnya. Dengan adanya sinkronisasi rancangan kegiatan ini, kita tentunya berharap agar UR semakin maju dan mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional,” harap Aras.

Maka dari itu, lanjut Aras, pada Musrenbang ini peserta akan mendengarkan pemaparan dari berbagai narasumber, diantaranya adalah Dirjen Sumber Daya Iptek dan Dikti (DSDID) Kemenristekdikti RI, Prof dr Ali Ghufron Mukti MSc. “Kehadiran narasumber ini dapat memberikan harapan bagi kita untuk memajukan Universitas Riau kedepannya,” tambah Aras.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.