Header Ads

Link Banner

Hima Pidana Fakultas Hukum adakan Forum Diskusi rutinan


Universitas Riau - Hima Pidana Fakultas Hukum Universitas Riau adakan forum diskusi dengan tema "Penggunaan kendaraan bermotor yang mengarah pada penyimpangan sosial dikalangan remaja". Diskusi ini dilaksanakan diruang N-2 Fakultas Hukum Universitas Riau, Senin (7/3).

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa Hima Pidana dengan pemateri Erdiansyah SH MH yang juga menjabat sebagai Kepala Jurusan Hukum Pidana Fakultas Hukum. "Diskusi ini kita laksanakan untuk mengasah pemikiran mahasiswa  yang kritis dalam mengungkapkan argumentasinya", ungkap Brando Pardede, ketua pelaksana forum diskusi.

Implementasi dari hasil diskusi tersebut untuk mengkaji satu persatu fenomena yang ada di masyarakat, khususnya di Fakultas Hukun. Salah satunya kebebasan berkendaraan bermotor yg justru disalahgunakan oleh anak itu sendiri. Yang kebebasan ini dapat mengakibatkan tindak pidana baik yg kesengajaan ataupun kelalaian.

Jalannya diskusi ini cukup mendapat antusias para peserta yang hadir. Terbukti dari jalannya diskusi yang memunculkan pro dan kontra. Diskusi ringan tersebut ditutup dan diakhiri dengan foto bersama.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.