Header Ads

Link Banner

Hima Satori raih Hima ter-kreatif versi Bem Fkip

Universitas Riau - Tidak sia-sia, ditahun ini Hima Satori atau Himpunan Mahasiswa Bahasa Jepang ini mendapat juara 1 untuk kategori Hima ter-kreatif versi Bem Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan yang pesertanya seluruh Hima yang ada di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Penilaian ini dilaksanakan untuk edisi Bulan Desember 2015. Mading Hima Satori berhasil meraih juara pertama dengan tema yang diangkat "Hari ibu (Haha No Hi)". Prestasi ini tentu tidak terlepas dari kerja keras dan kerja sama seluruh pengurus Hima Satori dalam membuat sebuah kreasi mading yang begitu kreatif, khususnya divisi humas.

"Saya berharap agar prestasi ini bisa tetap dipertahankan. Karena sesungguhnya mempertahankan itu lebih sulit daripada meraihnya, " ujar Saddam Husin, Bupati Hima Satori.

Untuk mempertahankan prestasi ini tentu harus ada kerja sama antara sesama pengurus itu sendiri. Dan juga membutuhkan inovasi-inovasi yang lebih kreatif lagi dari seluruh pengurus Hima Satori.

"Karena sesuai dengan motto Hima Satori itu sendiri, "Pengetahuan, pengalaman, dan kreativitas adalah kekuatan kita untuk menjadi yang terbaik", tutup Saddam.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.