Header Ads

Link Banner

HMJ Manajemen Unri bakal datangkan komika nasional

pekanbaru.tribunnews.com, Universitas Riau - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Universitas Riau (Unri) bakal mengadakan event stand up commedy university bersama komika nasional bernama UUS dan Dicky di Grand Cetral Hotel,12 maret 2016. Hal itu dikatakan oleh Ketua Panitia Acara, Afry Goes kepada Tribun, Selasa (8/3/2016).
 
"Kami mengundang Uus dan Dicky. Dua orang ini sudah tidak asing lagi di mata penonton Indonesia. Mereka adalah komika nasional yang sudah banyak dipakai oleh televisi nasional. Mereka merupakan para pemenang audisi stand up comedy di Kompas tivi,"ujarnya.

Selain Duo Komika Indonesia itu, dalam acara nanti, panitia juga mengundang beberapa orang komika lokal dari stand up indo Pku. Mereka itu adalah Budi, Aldian, Amdan, David dan Buha. Para komika dari Pekanbaru itu tak kalah menghibur para penonton nantinya.

"Acara ini kerjasama antara HMJ Manajemen UR dengan stand up comedy UR, serta stand up Indo PKU. Makanya Kita mengundang anggota stand up Indo Pku. Komedi lokal ini tak kalah lucunya dengan komika nasional. Pokoknya, para penonton akan dibuat tertawa lebar nantinya, "ungkapnya.

Dilanjutkan Afry, tema acara tersebut sengaja Mereka ambil dari universitas, karena tim panitia berasal dari mahasiswa Manajemen UR. Nantinya para komika bakal menceritakan kisah suka duka selama berkuliah. Mulai dari ospek saat masuk, hingga rumitnya menyelesaikan skripsi.

"Mereka bakal menceritakan kisah-kisah lucu kehidupan di Kampus, seperti ospek, kuliah hingga memori di akhir perkuliahan menuju wisuda. Namun pastinya dibumbui oleh pesan bermakna yang mengajak para mahasiswa untuk menyelesaikan kuliahnya sebaik mungkin dengan indek prestasi tinggi,"ucapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.