Header Ads

Link Banner

Kapolsek Tampan, Ari Setiyawan Kuliah Magister Sosiologi di Unri

pekanbarumx.co, Universitas Riau - Sosok Kapolsek Tampan Kompol Ari Setiyawan Wibowo SH SIK, dikenal dekat dengan anggotanya. Selain itu, ia juga dikenal mudah bergaul dan dekat dengan tokoh-tokoh mayarakat Kecamatan Tampan.
 
Hal ini terlihat ketika, melakukan serah terima jabatan dengan Kapolsek lama Kompol Superman. Ari langsung nyetel pada malam pergantian Kapolsek Tampan kala itu.
 
Bahkan, ia tidak segan-segan berdendang ria bersama anggotanya di depan Mapolsek Tampan.  
 
Beberapa waktu berjalan, Kompol Ari Setiyawan Wibowo mulai turun ke lapangan di antaranya melakukan sosialisasi terhadap masyarakat Kelurahan Kampung Baru, Tampan.
 
Bahkan Kompol Ari juga pernah memberikan bantuan material kepada pengurus Mesjid Al Mujahadah di Jalan Cipta Karya, Tampan.
 
Selain itu, ia juga gencar melakukan silaturahmi dengan para pengusaha dan instansi pemerintahan yang ada di Kecamatan Tampan.
 
‘’Sebagai pimpinan, kita harus memberikan contoh yang baik bagi anggota dan juga masyarakat,’’ ujar Ari.
 
Bahkan, untuk memperdalam ilmu sosial masyarakatnya. Saat ini Kompol Ari Setiyawan Wibowo SH SIK sedang menjalani perkuliahan di Magister Sosiologi Fisip Unri.
 
‘’Sebagai polisi kita ini adalah pelayan masyarakat, tentunya kita harus faham bagaimana cara menghadapi masyarakat,’’ ujarnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.