Header Ads

Link Banner

Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan : Narkoba dan LGBT ancam negeri ini

lancangkuning.com, Universitas Riau - Ratusan peserta dan undangan memadati Ruang Serba Guna FKIP Universitas Riau dipembukaan Olimpiade PPKn Ke-5  se-Riau. Acara yang diselenggarakan setiap tahunnya ini mengangkat tema “Optimalkan Potensi Insan Menuju Riau Bermarwah dan Bermartabat” dengan menghadirkan MPR RI, DPR RI, DPRD Prov. Riau, Pejabat Pemprov Riau, Kepala Dinas Pendidikan dan turut hadir Rektor dan civitas Universitas Riau,  Selasa (3/11)  
 
“Untuk itu, tantangan yang sekaligus menjadi permasalahan bangsa ini adalah makin maraknya Narkoba dan LGBT” ujar Ketua MPR RI Bapak Zulkifli Hasan. Dalam Pidato Kebangsaan 4 Pilar Kebangsaanya itu beliau juga mengajak semua pelajar dan pemuda untuk terus memahami dan mengamalkan dasar-dasar berbangsa dan bernegara salah satunya yaitu Pancasila. Sehingga apapun permasalahan bangsa ini bisa dilihat sejauh mana masyarakatnya menghayati pilar-pilar kebangsaan.

Menurut ketua panitia Abdul Razak, Olimpiade PPKn seperti saat ini harapannya diperhatikan dan mampu menjadi program  MPR RI agar penyelenggaraan dapat dilaksanakan dengan baik lagi. Sehingga tujuan mempercerdasakan berkaitan dengan wawasan kebangsaan dapat tercapai lebih maksimal.

“Pendidikan di Program Studi  PPKn dan MPR RI mempunyai banyak kesamaan” ujar Razak.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.