Header Ads

Link Banner

Kupas Tuntas Jilid II KPKM Award 2016

bem.unri.ac.id, Universitas Riau - BEM Unri melalui Kemedaniv selaku Tuan Rumah KPKM Award kembali mengadakan diskusi yang bertemakan “Kupas Tuntas Jilid II KPKM Award 2016” pada pukul 14.00 wib di sekretariat BEM Unri. Diskusi yang dihadiri oleh Ketua atau perwakilan Hima/HMJ selingkungan Unri ini bertujuan untuk meningkatkan antusiasme peserta dan menjaga kebersamaan kelembagaan se UR.
 
Ariyanto Dandres mengatakan bahwa hasil diskusi kali ini berupa masukan, saran dan komentar dari semua peserta yang hadir mengenai syarat-syarat dan ketentuan acara KPKM Award 2016. Setelah menerima semua saran-saran dan masukan tersebut langsung disepakati dan menjadi panduan baku dari acara KPKM Award 2016.

“Alhamdulillah sejauh ini diskusinya berjalan dengan baik,tapi perlu di masifkan lagi infonya karena tidak semua peserta yang di undang hadir, kita berharap dari diskusi ini semua peserta yang hadir mengerti secara keseluruhan syarat dan ketentuan dari acara kpkm award ini serta dapat menjelaskannya kepada anggota hima masing-massing dan anggota pengurus hima selanjutnya”, ujar Ariyanto Dandres selaku ketua pelaksana kpkm award.

Acara yang di taja oleh kemendaniv bersama tim kpkm award ini di tanggapi positif oleh Menteri Kemendaniv Rizki Oktavian. “Semoga dapat menjadi pijakan perbaikan kelembagaan Universitas Riau dan berharap hima-hima yang mengikuti kegiatan ini dapat terus berpartisipasi”, jelasnya.

Diskusi singkat itu kemudian ditutup dengan persetujuan peraturan dari peserta yang hadir dan semua peserta sudah sepakat dengan kriteria penilaian dari panitia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.