Header Ads

Link Banner

Olimpiade Ppkn 5, akan hadirkan Ketua MPR RI

Universitas Riau - Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Riau akan gelar Olimpiade PPKn ke-5 se-Provinsi Riau pada 08-12 Maret. Dalam opening ceremony Olimpiade PPKn yang ke 5 ini akan di buka langsung oleh bapak Dr. (H.C). Zulkifli Hasan, S.E, M.M selaku ketua MPR RI. 


"Pada Opening Ceremony Olimpiade PPKn 5 se-Riau juga dilaksanakan Seminar Nasional tentang sosialisasi empat pilar kebangsaan bersama ketua MPR RI", ujar Abdur Razak selaku ketua pelaksana.

Adapun yang menjadi peserta dalam kegiatan akbar ini terdiri dari Siswa/i mulai tingkat SD/sederajat, SMP/sederajat,dan SMA/sederajat se-Provinsi Riau serta yang juga menjadi peserta dalam seminar nasional adalah Mahasiswa/i dan masyarakat umum pun mengikuti seminar sosialisasi 4 Pilar secara Gratis. 

"Acara Olimpiade PPKn ke 5 dan seminar nasional hampir melibat seluruh Mahasiswa/i aktif prodi PPKn hingga jajaran Dosen prodi PPKn yang menjadi panitia", Sri Erlinda SIP Msi yang baru  bulan Januari kemarin terpilih sebagai Kordinator Prodi PPKn.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.