Header Ads

Link Banner

Pasca pelantikan, DPM FT UR langsung adakan upgrading

Universitas Riau - Jum'at (4/3), Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Teknik (DPM FT) Universitas Riau resmi dilantik. Pelantikan yang dilaksanakan di lobby utama gedung Fakultas Teknik ini dengan lantang membacakan ikrar yang dipandu oleh Akhyar Abdullah. Hadir menyaksikan pelantikan pada saat itu Presiden Mahasiswa Universitas Riau, Ketua Umum DPM Universitas Riau dan Bupati serta perwakilan dari setiap HMJ di Fakultas Teknik.

Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas teknik ini resmi dilantikan oleh Prof Dr Adrianto Ahmad ST MT selaku Dekan Fakultas Teknik dan saksikan demisioner Dewan Perwakilan Mahasiswa dan Badan Eksekutif Mahasiswa.
 
Adapun struktur kepengurusan DPM FT UR periode 2015 - 2016 adalah sebagai berikut:
Ketua Umum: Beni Ahmadi
Wakil Ketua Umum: Ihwalibi Tri Bowo
Sekretaris Umum: M Jepri Agus
Bendahara umum : Gustina

Komisi 1 (Legislasi & Internal)
Ketua : Andre Chandra
Sekretaris : Siti Farhani Syaputri
Staf :  Shoumi Zarkasi
           Nadya Viola
           Batahan Eka Putra

Komisi 2 (Internal, Advokasi & Informasi)
Ketua : Bambang Novri
Sekretaris : Bil Afiah
Staff :     Haziq Hazman
              Revika Yona
              M. Zaky Salfinur

Komisi 3 (Budgeting & Auditing)
Ketua : Masroah Tuljannah
Sekretaris : Elsa Rina S
Staff :    Faulizi Pradana
             Dzaki Budiman
             Adam Maulana

Pasca pelantikan DPM Fakultas Teknik mengadakan Upgrading Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Riau Periode 2015/2016 dengan Tema "Aktualisasi Jiwa Legislatif Dalam Menyongsong Engineer Masa Depan Yang Handal Dan Bermartabat" di ruang DPH Fakultas Teknik Universitas Riau, Minggu (6/3).

Pemateri pertama disampaikan oleh Presiden Mahasiswa Universitas Riau yaitu Andreas Pransiska dengan judul “Kepemimpinan dan Manajemen Organisasi” dan pemateri kedua oleh Ketua Umum DPM UR yaitu Suhardi dengan judul “Materi Legislasi”

Kemudian dilanjutkan pemantapan untuk masing - masing komisi yang ada di DPM FT dengan Komisi 1 tentang Legislasi dan Internal yang diisi oleh Rino Rinaldi (Kepala Komisi A DPM FT UR Periode 2014-2015). Komisi 2 tentang Advokasi, Eksternal dan Informasi yang diisi oleh Topan Rezki Erliando (Menteri Advokasi BEM UR 2014-2015).

Komisi 3 tentang Budgetting dan Auditting yang diisi oleh Nila Sari Siregar (Ketua Komisi C DPM FT UR Periode 2014-2015. "Upgrading yang kita laksanakan langsung pasca pelantikan ini diharapkan agar kepada para pengurus DPM dan Youth Legislator DPM  dapat benar benar terupgrade kapasitas dan kapabilitas dirinya sehingga akan tercetak jiwa legislatif yang dapat menyongsong Engineer masa depan yang handal dan bermartabat", tutup Beni Ahmadi, selaku Ketua Umum DPM FT.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.