Header Ads

Link Banner

Peringati Hari Jadi, Himateki bakal gelar Accoustic dan Band Festival Competition

pekanbaru.tribunnews.com, Universitas Riau - Menyambut hari jadi Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (Himateki) Universitas Riau (Unri)yang ke-21 bakal digelar Acoustic dan Band Festival Competition pada 9 dan 10 April 2016.
 
Ketua Panitia, Azhari Harahap kepada Tribun, Kamis (17/3/2016) mengatakan, event tersebut merupakan acara besar yang diadakan setiap tahun oleh Himateki. Pesertanya adalah pemusik se-Sumatera. Acara tersebut terbuka bagi siapa saja yang bisa bermain musik, tanpa batasan usia.

"Acoustic festival berupa permainan musik menggunakan alat musik sederhana seperti sexofon, biola, gitar dan lainnya. untuk menjadi peserta dalam acoustic festival itu tidak hanya dalam bentuk grup, namun juga bisa solo. Sementara band, seperti Kita tahu terdiri dari beberapa orang, minimal tiga orang. Festival ini tak hanya diikuti oleh warga Pekanbaru saja, namun juga terbuka untuk seluruh Sumatera,"paparnya.

Azhari melanjutkan, bagi pecinta musik yang berminat bisa mendaftarkan diri ke Sekretariat Himateki UR. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Haris di nomor hp 081372746963.

"Bagi warga Pekanbaru yang punya bakat seni atauseorang musisi silahkan segera daftarkan diri dan timnya. Jadilah salah satu yang ikut memeriahkan hari jadi Himateki dan raih kemenangan di acara bergengsi itu,"sambungnya.

Lebih jauh dikatakan Azhari, acara tersebut rencananya bakal digelar di Warkop Pinggiran 45, Jalan Arifin Ahmad. Dimana acara itu merupakan puncak dari even Pekan Teknik Kimia UR yang digelar sejak tanggal 27 Maret hingga 10 April 2016.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.