Header Ads

Link Banner

Qowiy sampaikan keluhan mahasiwa Fekon tentang ruang kelas

Universitas Riau - Banyaknya keluhan dari mahasiswa-mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Riau perihal ketidaknyamana ruang kuliah mendapat sambutan hangat dari Gubernur Fakultas Ekonomi, Qowiy Alhaq. Tidak tinggal diam, ia menyampaikan keluhan mahasiswa tersebut ke jajaran pimpinan Fakultas Ekonomi.

Respon positif pun diberikan pimpinan Fakultas Ekonomi. Senin (7/30 siang tadi, Qowiy, seluruh pimpinan Fakultas,Bupati dilingkungan Fakultas Ekonomi beserta pegawai di Fekon turut hadir mengecek langsung kondisi tiap ruang kelas.

"Banyak ditemukan fasilitas kelas yang memang harus Segera dilakukan Perbaikan" ingkap Qowiy, yang sebentar lagi akan di dimisionerkan sebagai Gubernur Fekon.

Wakil dekan II mengatakan bahwa agar ruang kuliah tetap terjaga kebersihan dan kenyamanannya, maka pada tahun ini Fakultas Ekonomi akan membuat sebuah program yang bernama "Kelas Kinclong". 

"Program ini akan kita anggarkan sebesar 3 jt rupiah/kelas, baik kelas panam maupun D3 gobah, total anggaran sebesar 150 juta rupiah", jelas Edyanus.


Anggaran tersebut diluar dari perbaikan fasilitas yang rusak seperti perbaikan plafon yang bocor, kursi yang rusak, perbaikan AC, perbaikan infocus. "Kita tidak ingin rencana ini hanya sebatas wacana tanpa realita. Oleh karena itu saya mengajak seluruh lembaga mahasiswa dan elemen mahasiswa fekon unri khususnya untuk terus mengawal program tersebut dan maka sama-sama kita bersinergi demi Fakultas Ekonomi yang lebih baik dan terbaik", tutup Qowiy

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.