Header Ads

Link Banner

Sukses yang pertama, PBI FKIP UR adakan PBI CUP kedua

Universitas Riau -  Himpunan Mahasiswa Pogram Studi Pendidikan Bahasa Indonesia (Hima PSPBI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) adakan Pekan Bahasa Indonesia (PBI) Cup kali keduanya dilaksanakan setelah tahun lalu sukses dengan agenda PBI Cup 2015. Tema PBI Cup tahun ini " Tingkatkan sportivitas dan kreativitas melalui pbi cup 2016".

Kegiatan ini di hadiri oleh Panitia, peserta/tim dosen dan alumni. Pada tahun ini PBI CUP 2016 mencapai kuota maksimal dengan 32 tim futsal dan 8 tim Voly Putri. Kegiatan ini dilaskanakan selama 2 hari, sabtu-minggu, 5-6 Maret 2016.

Ada sedikit yang berbeda PBI Cup 2016 kali ini, yakni adanya penambahan perlombaan volly putri se-Universitas Riau. Dimana sebelumnya PBI Cup yang merupakan salah satu program kerja divis Minat dan Bakat hanya mengadakan lomba futsal se-Universitas Riau. "Tahun ini kita mencoba memberanikan diri meluaskan pertandingan ini menjadi se-Kota Pekanbaru" ucap suldin, ketua pelaksana.

Pengumuman pemenang kegiatan PBI Cup ini diumumkan pada hari minggu kemarin. Dimana untuk pemenang perlombaan futsal Juara 1 diraih oleh Dunsanak FC, disusul Juara 2 diraih oleh Stay Gold dan Juara 3 diraih oleh Gam. Sedangkan untuk pemenang perlombaan volly putri Juara 1 dirau oleh Asal Jadi (KEPEL), disusul Juara 2 VC Callista (FMIPA) untuk Juara 3 nya sendiri BK FKIP UR.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.