Header Ads

Link Banner

Syafrial Himbau Civitas Akademika Lebih Proaktif

kemahasiswaan.unri.ac.id, Universitas Riau - Universitas Riau (Unri) kembali gelar kegiatan bulanan Upacara 17 hari bulan, Kamis (17/3) di halaman rektorat Universitas Riau. Upacara 17 Hari Bulan adalah media komunikasi antara Pimpinan Universitas dengan pegawai Universitas Riau dalam bentuk upacara. Adapun peserta upacaranya adalah seluruh pegawai Universitas Riau, baik yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS), maupun pegawai honorer yang berasal dari tenaga edukatif (dosen) maupun tenaga administrasi serta mahasiswa penerima beasiswa Universitas Riau.
 
Sehubungan dengan pelaksanaan Upacara 17 Hari Bulan Maret tahun 2016, Rektor Universitas Riau (Unri) melalui Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr Syafrial MPd, menghimbau kepada civitas akademika kampus untuk lebih proaktif dalam mengawasi pelaksanaan kegiatan di kampus.

“Memasuki minggu kelima perkuliahan, kita berharap semua civitas akademika melaksanakan kewajiban sebagaimana mestinya,” ujar Syafrial.

Upacara ini rutin dilaksanakan oleh Universitas Riau setiap bulannya di tanggal 17. pelaksanaan Upacara kali juga akan menyerahkan Surat Keterangan (SK) Kenaikan Pangkat, SK PNS, dan SK CPNS.

Syafrial menambahkan upacara 17 hari bulan ini sekaligus akan dilaksanakan pengukuhan untuk Guru Besar Prof Dr Makhdalena SE MSi Ak dosen FKIP Universitas Riau.

“Semoga dengan adanya pengukuhan guru besar ini, semakin mendorong dan memotivasi dosen-dosen lain untuk lebih mengembangkan prestasi akademiknya,” tutup Syafrial.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.