Header Ads

Link Banner

Syamwal Kaldun, siap pimpin SMKF Ikasari Yayasan UR Kota Dumai

m.utusanriau.co, Universitas Riau - Setelah sukses melakukan serangkaian kegiatan seperti melakukan kunjungan SMK Farmasi Ikasari Dumai ke Pekanbaru dalam rangka Kerja Praktek sekaligus kunjungan Jurnalis yang dilaksanakan SMK Farmasi Ikasari Dumai ke kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Riau, Minggu (20/12/2015).

Kini SMK Farmasi Ikasari Dumai terus melakukan pembenahan internal, tepatnya hari Jumat kemarin (19/02) telah melakukan Musyawarah Sekolah untuk memilih Kepala Sekolah Definitif guna meneruskan estafet eksistensi SMK Farmasi Ikasari Kota Dumai tersebut. Menurut Elza Sesco, S.Pd selaku Koordinator Yayasan Universitas Riau untuk Kota Dumai diamini Sekretaris Yayasan UR Drs, Jasril, M.Si mengatakan SMK Farmasi Ikasari Kota Dumai telah melaksanakan musyawarah sekolah untuk melakukan pemilihan Kepala Sekolah, dan telah memilih dari para guru akhirnya menetapkan saudari Syamwal Kaldun, S.Pd terpilih sebagai Kepala Sekolah yang baru, dimana sebelumnya beliau menjabat Wakil Kepala Sarana Prasarana SMK Farmasi Ikasari Kota Dumai

Sementara Syamwal Kaldun dimintai keterangan seputar jabatan barunya itu merasa ini hanyalah amanah. "Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Para Guru yang telah memberikan kepercayaan ini kepada saya, dan ini merupakan sebuah amanah bagi saya, yang penting mari kita secara bersama-sama saling bahu membahu kita bangun sekolah kita ini yang baru berumur 1 tahun di Kota Dumai ini. Saya yakin dengan kebersamaan kita kerja, kita bisa," ungkapnya bersemangat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.