Header Ads

Link Banner

Eratkan Silaturrahim, BEM UR Kunjungi BEM FE UR

www.terasunri.com - Untuk terus mempererat silaturrahim kelembagaan di lingkungan Universitas Riau (UR) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UR akan mengadakan kunjungan ke seluruh kelembagaan. Salah satu yang telah dikunjungi adalah  BEM Fakultas Ekonomi (FE). 

Kunjungan ini di iniasi oleh Kementerian Dalam Universitas (Kemendaniv) melalui program kerjanya. Turut hadir bersama dalam kunjungan tersebut, Menteri Sosial dan Politik (Mensospol), Menteri Hukum dan Advokasi (Menhad) beserta jajaranya.

BEM FE UR menyambut hangat kunjungan tersebut dengan disambut langsung oleh Wakil Gubernur Mahasiswa (Wagubma) dan seluruh pengurus BEM FE UR Kabinet Ekonomi Bersinergi. Dalam kunjungan ini selain silaturrahim, juga sharing dan hearing informasi mengenai Program Kerja (Proker) dari Kemendaniv BEM UR terkait Sistem Pengkaderan.Tidak hanya itu, kunjungan ini juga membahas perihal permasalahan yang ada dikampus. 

"Semoga dengan acara silaturahim dan sharing info tadi, bisa lebih mempererat ukhuwah antara kita", ungkap Mendaniv.

"Semoga keluarga besar Kabinet Ekonomi Bersinergi bisa memahami permasalahan yang ada di kampus saat ini, khususnya di lingkungan Fakultas Ekonomi UR serta bisa menjadi wadah bagi masyarakat Fakultas Ekonomi dalam menyampaikan sarannya untuk FE lebih baik", tutup Indra, Menhad BEM UR yang juga mantan Kadistrad BEM FE UR periode sebelumnya.

Sumber : Facebook Bem Fekon UR

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.