Header Ads

Link Banner

Ikuti Expo di Pelalawan, UR diminati Banyak Pelajar

www.terasunri.com - Pameran yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Pelalawan tanggal 6-12 Oktober 2016 memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Pelalawan serta bagi instansi pemerintah maupun pihak perusahaan yang ikut berpartisipasi dalam pameran pelalawan expo tahun 2016 ini.

Manfaat bagi masyarakat diantaranya dapat menggerakkan perkembangan ekonomi mikro daerah, karena event ini mampu memajukan sektor informal dan meningkat kegiatan usaha mikro kecil dan menengah.

Sementara bagi instansi dan perusahaan, mereka bisa mempromosikan produk-produk andalan agar dapat dikenal luas di tengah-tengah masyarakat. Tidak terkecuali Universitas Riau (UR), yang hingga hari terakhir, stan Perguruan Tinggi ini makin ramai dikunjungi masyarakat.

“Ramai sekali pengunjungnya, mulai dari pelajar hingga masyarakat umum, mereka juga mengutarakan berbagai pertanyaan seputar UR,” ungkap Berlian Visco, salah seorang petugas stan UR diselala-sela kegiatan expo.

Ade misalnya, salah seorang pelajar salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Pelalawan sangat antusias bertanya terkait jurusan dan program studi apa saja yang terdapat di UR. “Banyak informasi yang kami dapat dari stan UR, setelah lulus SMA nanti kami ingin melanjutkan kuliah di UR,” tambahnya.

Sumber : http://unri.ac.id/2016/10/13/kami-jadi-ingin-kuliah-di-ur/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.