Header Ads

Link Banner

KemenPP Adakan Kunjungan ke BEM FISIP UR

www.terasunri.com - Sabtu (8/10) Selain sebagai salah satu ajang silahturahmi, Kementerian Pemberdayaan Perempuan (KemenPP) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Riau (UR) juga mengadakan diskusi dengan BEM Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Riau tentang pemberdayaan perempuan dan upaya pembentukan wadah khusus perempuan dikelembagaan Fakultas.

Kegiatan tersebut dilakukan di sekretariatan BEM FISIP UR pada pukul 11.00 WIB yang dihadiri oleh Sri Oke Suryani selaku Menteri Pemberdayaan Perempuan BEM UR beserta anggota dan dihadiri juga oleh Kementerian Luar Universitas dan Kementerian Komunikasi dan Informasi BEM UR. Turut hadir Sekretaris Umum, Kestari serta Kadis Kominfo BEM FISIP UR.

Kegiatan yang ditaja oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan BEM UR tersebut bertujuan untuk mensinergiskan dan mensuport pembentukan wadah khusus perempuan sampai terbentuknya kepala dinas disetiap kelembagaan difakultas se-UR , serta mencoba memberikan pandangan kepada fakultas tentang pentingnya pemberdayaan terhadap perempuan itu sendiri.

"Harapannya dengan adanya kegiatan tersebut dapat mensinergiskan antara kadis pemberdayaan perempuan atau pengurus perempuan BEM fakultas dengan Kementerian Pemberdayaan Perempuan BEM UR sehingga pemberdayaan perempuan dalam lingkungan UR sendiri dapat tercapai. Karena jika tidak adanya kerjasama yang baik antara BEM Fakultas dengan BEM UR maka untuk pemberdayaan itu sendiri cukup sulit dicapai " ungkap Sri Oke Suryani selaku Menteri Pemberdayaan Perempuan BEM UR.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.