Header Ads

Link Banner

Kementerian Dalam Universitas Roadshow to HIMA

www.terasunri.com - Sabtu (8/10) Kementerian Dalam Universitas (Kemendaniv) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Riau (UR) mengadakan kunjungan ke himpunan-himpunan yang ada di Universitas Riau. Kemarin giliran Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (HIMATRO) yang mendapatkan kunjungan ini yang dimulai pada pukul 16.20 WIB di Sekre HIMATRO.

Kegiatan ini dihadiri oleh staff Kementrian Dalam Universitas Riau serta beberapa dari kementrian lain dari BEM UR dan di sambut oleh jajaran anggota dari HIMATRO.

Tujuan dilakukannya kegiatan dari Kemendaniv ini ialah salah satunya untuk memenuhi Program kerja yang sudah ditata serta saling menyambung dan menjaga hubungan tali silaturahmi antar kelembagaan yang terdapat di Universitas Riau, sekaligus untuk mensosialisasikan SOP (Standar Operasional Prosedur  (SOP) Kaderisasi BEM UR.

"Pentingnya kegiatan ini dilaksanakan khususnya untuk menyambung silaturahmi sekaligus memberikan pemberdayaan baik aspek kaderisasi maupun memberikan masukan untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di HIMATRO ini",ungkap Miftahul Huda selaku dirjen (Pembinaan Kelembagaan Mahasiswa (PKM) Kemendaniv.

Huda juga menambahkan bahwa salah satu pilar dari organisasi adalah kaderisasi yang memiliki alur kaderisasi yang terarah (baik) maka besar kecilnya oraganisasi tidak luput dari adanya kader-kader yang tangguh, Hima adalah salah satu dapurnya kaderisasi. Maka kami berharap agar Hima bisa menjadi sebagai wadah untuk menjadikan kader-kader yang baik di Universitas Riau.

Harapannya semoga kunjungan yang dilaksanakan oleh Kemendaniv ini Standar Operasional dari kaderisasi HIMATRO dapat di jalankan dengan baik agar alur dari kaderisasi itu dapat sejalan dengan SOP Universitas Riau.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.