Header Ads

Link Banner

Menuju OM 17 se-Riau, Panitia Adakan Rapat Koordinasi

www.terasunri.com - Sabtu (15/10) Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika kembali melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Panitia Olimpiade Matematika 17 diruang F5 Gedung Pendidikan Matematika FKIP UR. Kegiatan ini bertujuan untuk kembali merapatkan barisan kepanitiaan guna mensukseskan Olimpiade Matematika yang ke-17.

Rakor yang ke-3 kali ini dimulai pada pukul 16.00 WIB dibuka langsung oleh MC Anggy Mihardi, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Al-Qur'an oleh Nur Syamsi dan sharing info.

Setelah sharing info, acara dilanjutkan dengan pemaparan program kerja yang sudah terealisasi atau sedang dalam pelaksanaan oleh setiap bidangnya. Tentunya rapat kali ini bertujuan untuk silaturrahmi sekaligus memantau seberapa besar peningkatan program kerja yang telah terlaksana, agar tidak terjadinya hal yang tak diinginkan.

Untuk pengepakan surat kesetiap sekolah sudah terlaksana oleh Kestari dan akan disebarkan oleh HID. Sedangkan susunan draft acara telah disusun rapi oleh tim Acara dan sosialisasi di sosial media sudah berjalan. Olimpiade Matematika kali ini akan dilaksanakan pada tanggal 23-28 Januari 2017 di kampus Pendidikan Matematika FKIP Universitas Riau.


"Untuk penyebaran informasi dilakukan semaksimal mungkin baik itu melalui pengantaran langsung, pengiriman melalui pos maupun email untuk mensukseskan olimpiade 17 kali ini," tutur Gusti Rahman selaku Ketua Pelaksana.

"Kuatkan hubungan dengan alumni agar kita dapat link lebih untuk membumingkan OM 17" ungkap Rio Kurniawan, Bupati demisioner HIMAPENTIKA 2015/2016.

Tak hanya itu, Ivo Rahmadini, salah satu kader PENTIKA yang luar biasa pun berpesan agar seluruh panitia dapat berkontribusi penuh dalam persiapan OM kali ini, "Diharapkan kepada seluruh panitia untuk mendukung penuh Olimpiade Matematika dengan berpartisipasi mempersiapkan OM 17. Membantu tugas-tugas para koordinator dan selalu semangat dalam menyebarkan informasi mengenai OM 17".

Rapat yang berlangsung sampai pukul 17.30 WIB ini ditutup dengan pembacaan do'a oleh Nur Solihin. Sebagai pejuang Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika FKIP Universitas Riau, diharapkan seluruh mahasiswa aktif Pendidikan Matematika dapat terus konsisten meningkatkan kinerja sehingga dapat mewujudkan Olimpiade Matematika 17 yang sukses.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.