Header Ads

Link Banner

Presiden BEM UR : Kelembagaan Selingkungan FE UR akan Cabut Mandat WD III


www.terasunri.com - Kapasitas seorang WD-III adalah pembina Mahasiswa, lebih spesifik lagi seharusnya peran WD-III sebagai Pendamping kelembagaan Mahasiswa. Tapi yang terjadi di Fakultas Ekonomi sungguh Berputar 180 derajat.

Hal ini dikatakan Presisden Badan Eksekutif Mahasisiwa Universitar Riau, Abdul Khoir, Minggu (09/10/2016).

Menurutnya, problem ini telah lama dirasakan oleh kelembagaan Mahasiswa yang ada di Fakultas Ekonomi, ini bukan Kemelut baru, akan tetapi kemelut berkepanjangan.

FEKON SATU hanya tinggal mimpi jika Kepemimpinan WD-III yang sekarang tetap dilanjutkan, karena praktek politik pecah belah dan Sifat Adu Domba yang dilakukan hampir 2 tahun ini cukup terlihat hasilnya, kelembagaan mulai terpecah belah.

Ditambah lagi Beberapa statement WD-III dalam forum terhormat Rapat senat yang mengkambing hitamkan kelembagaan mahasiswa, menuduh Gubernur mahasiswa sebagai Gubernur yang tidak diterima oleh mahasiswa, ini sangat menodai semua proses perjuangan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau.

Dengan analisis yang panjang dan mendalam, Maka Kami dari Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM ) Fakultas Ekonomi Universitas Riau bersama Seluruh Kelembagaan mahasiswa selingkungan FE-UR menuntut: "CABUT MANDAT WD-III FE-UR, KEMBALIKAN MARWAH MAHASISWA".


Sumber : http://www.riaueditor.com/view/Pendidikan/39042/BEM-Universitas-Riau-Bersama-Seluruh-Kelembagaan-Mahasiswa-Silingkungan-FE-UR-Minta-Cabut-Mandat-WD-III-FE-UR.html#.V_sOsM3RUWc

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.