Header Ads

Link Banner

Rapat Umum Perdana Menyambut UR Expo 2016

www.terasunri.com - Sabtu (8/10) telah diulaksanakan Rapat Umum Perdana Panitia UR Expo 2016 yang dipimpin oleh Hariadi Gunawan selaku Ketua Pelaksana serta dihadiri oleh 8 Divisi kepanitiaan UR Expo di Sekretariat BEM UR pada pukul 16.00 WIB. Rapat Umum Perdana ini bertujuan untuk membicarakan koordinasi dari masing-masing CO kegiatan UR Expo 2016.

Dari hasil Rapat Umum Perdana tersebut, dapat diketahui bahwa kegiatan UR Expo 2016 akan dilaksanakan pada tanggal 16-19 November 2016 dengan tema "Lingkungan" yang nantinya akan dikolaborasikan dengan adat istiadat Melayu Riau. Tema ini diangkat karena mengingat tentang Karhutla yang terjadi di Riau beberapa tahun terakhir.

Walaupun merupakan Rapat Umum Perdana, namun pada rapat ini dihadiri oleh setengah dari 250 jumlah panitia yang lulus seleksi wawancara, dimana jumlah panitia tahun ini 3 kali lipat dibanding jumlah panitia tahun 2015 lalu. Hal ini membuktikan bahwa mahasiswa UR sangat berantusias menyambut kegiatan UR Expo 2016.

"Saya tahu bahwa nantinya pada kepanitiaan ini pasti akan ada hati yang terluka, karena kita memiliki sifat ego yang terkadang tak dapat dikendalikan, tapi ingatlah satu hal, kita semua adalah mahasiswa Universitas Riau, maka dari itu marilah sama-sama menyukseskan kegiatan UR Expo 2016 ini", tutur Hariadi selaku Ketupel.

Hariadi juga menegaskan bahwa dalam berorganisasi, dibutuhkan orang yang memiliki komitmen, istiqomah, pundak yang kuat, dan hati yang tegar untuk menjalankan sebuah amanah. Dan harapannya selaku ketua pelaksana ingin yang terbaik untuk Universitas Riau, dan UR Expo tahun ini berjalan dengan lancar, lebih meriah dibanding UR Expo sebelumnya, dan semoga acara ini menjadi sebuah katalisator bagi seluruh mahasiswa UR untuk saling mengenal satu dengan yang lainnya dan jauh lebih menyadari akan arti kekeluargaan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.