Header Ads

Link Banner

Tingkatkan Kualitas, Kemenpengmas Adakan Upgrading

www.terasunri.com - Sabtu (8/10) Kementerian Pengabdian Masyarakat (Kemenpengmas) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Riau (UR) lakukan upgrading untuk membahas rencana kerja satu tahun kedepan pada pukul 16:35 WIB di Sekretariat BEM UR.

Kegiatan ini dihadiri oleh Eko Teguh Wahyudi selaku pemateri yang juga pernah menjabat sebagai Menteri Pengabdian Masyarakat diperiode sebelumnya. Kegiatan ini dipimpin oleh Dony Setiawan selaku Menteri Pengabdian Masyarakat dan dihadiri oleh seluruh anggota Kementerian pengabdian Masyarakat.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk memperkuat hubungan internal para anggota. Serta memperteguh semangat ketika nantinya untuk turun langsung ke lingkungan masyarakat.

Ada beberapa program dari Kementerian Pengabdian Masyarakat pada tahun lalu dan akan dilanjutkan oleh Kementerian Pengabdian Masyarakat tahun ini. 

Salah satu program tersebut adalah program UR mengabdi di daerah pedesaan.


Program ini dirasa sangat penting karena mengingat fakta di masyarakat dimana dibeberapa daerah tertentu masih banyak anak yang terpaksa putus sekolah.

" Tidak ada salahnya kita melanjutkan program kerja tahun lalu, kerena selama itu bermanfaat maka mari kita lanjutkan " ujar Dony selaku Menteri Pengabdian Masyarakat.

Acara ini diakhiri dengan foto bersama dan pemberian plakat kepada Eko Teguh Wahyudi selaku Menteri Pengabdian Masyarakat Kabinet Sejuta Karya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.