Header Ads

Link Banner

UR Kirim 30 Petugas Keamanan Ikuti Pelatihan LPMP Riau

www.terasunri.com - Selasa(18/10) Universitas Riau (UR) melalui Sub Bagian Hukum dan Tata Laksana (HTL), Bagian Umum Hukum Tata Laksana Barang Milik Negara (UHTL-BMN), Biro Umum dan Keuangan (BUK) UR melaksanakan kegiatan pelatihan bagi 30 orang petugas keamanan kampus yang tergabung dalam Keamanan (Satpam) UR di Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Riau.

Menurut penjelasan dari Kepala Subbagian HTL, Taufik Hidayat, S.Sos, mengatakan kegiatan ini adalah untuk melatih satpam UR dalam melaksanakan tugas sebagai petugas keamanan yang memiliki integritas dan melaksanakan tugas secara prima.

“ini adalah kegiatan kita yang kedua. Pada waktu lalu kita juga sudah memberikan pelatihan bagi satpam UR sebanyak 30 orang untuk angkatan pertama. Mulai tanggal 18 hingga 20 Oktober 2016 ini, kita akan memberikan pelatihan bagi satpam dengan mengambil tema pelayanan prima dan character buildin,” ungkap Taufik.

Pada kesempatan yang sama saat upacara serah terima Satpam UR, Kepala Bagian UHTL-BMN, Azhar Kasmy, SH, menyampaikan harapan agar satpam UR angkatan kedua ini mampu menjadi Satpam yang prima dalam melaksanakan tugas kesehariannya di lingkungan Kampus UR.

“Semoga dengan pelatihan ini,  petuga keamanan kita di kampus UR dapat menjalankan tugasnya secara prima untuk mewujudkan kampus yang nyaman, tertib, dan aman,” harap Azhar.


Sumber : http://unri.ac.id/2016/10/18/hari-ini-30-petugas-keamanan-ur-ikuti-pelatihan-satpam/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.