Header Ads

Link Banner

Alvin, Wakili FISIP Pada Agenda Future Leader Summits 2017

terasunrio.blogspot.co.id - Prestasi mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Riau (UR) kali ini datang dari Alvin Fitrihady, mahasiswa yang mengambil jurusan Administrasi Bisnis angkatan 2015 ini terpilih menjadi salah satu Delegasi Future Leader Summit (FLS) 2017.

Ia akan mengikuti kegiatan tersebut mewakilan FISIP Universitas Riau ke ota Semarang yang akan dilaksanakan pada tanggal 09-10 September 2017 mendatang. Hal ini menjadi amanah besar untuk mengharumkan nama baik Fakultas sekaligus mendukung Univeritas riau berakreditasi A di tahun 2018.

Alvin Fitrihady dengan penuh semangat menyatakan kesiapannya dalam mengikuti kegiatan Nasional ini. "Sebagai mahasiswa persoalan ini sudah saatnya menjadi konsumsi generasi muda nasional dari waktu ke waktu, mesti di viralkan dan tugas kitalah selaku pengemban estapet kepemimpian kedepannya yang siap memberikan kontribusi nyata untuk FISIP UR tercinta," ujar Alvin dengan lantang.

Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FISIP turut mengapresiasi banyak mahasiswa FISIP yang punya bakat dan semangat yang kuat untuk mengharumkan nama baik FISIP UR ke tingkat nasional, "Even-even ini mesti didukung oleh semua kalangan dan suport moral maupun moril adalah hal mendasar dalam kesuksesan agenda tersebut", tegas Ahmad Romadon.

Future Leader Summit merupakan Konferensi Nasional Pemuda Tahunan yang di gagas oleh Organisasi N-GO Nusantara Muda yang didirikan 2011 silam. Acara ini ditujukan untuk mengintegrasikan pemuda-pemudi terpilih se-Indonesia untuk memaksimalkan kontribusi untuk bangsa indonesia. 


Agenda pertemuan pemuda/i terpilih melalui seleksi Berkas dan Essay dari 25.512 orang pendaftar hanya 240 orang dari seluruh indonesia yang akan membahas persoalan Sosial Nasional. Konferensi Future Leader Summit tahun ini bertemakan "Be a Creative Creator to maximize Demographic Dividend" dan membahas 6 isu Sosial yang kerap di perbincangkan di Indonesia.


Link Banner

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.