Header Ads

Link Banner

Beasiswa Kabupaten Labuhan Batu, Cepat Di Urus !

terasunri.web.id - Kabar gembira untuk seluruh masyarakat dan mahasiswa asal dari Labuhan Batu. Beasiswa Pemkab Labuhan Batu kembali disahkan (yang dulunya sempat terhenti) dengan ketentuan mahasiswa kurang mampu. Mari seluruh mahasiswa labuhan batu gunakan hak kamu sebaik mungkin.

Pengumpulun berkas tanggal 12-19 september 2017

Surat Informasi Bantuan Pendidikan Mahasiswa Kurang Mampu



 
Contoh Surat Permohonan Bantuan Pendidikan Mahasiswa Kurang Mampu 



Contoh Surat Rekomendasi :

Contoh Surat Pernyataan :


Namun ada beberapa hal yang menjadi pertanyaan bagi Mahasiswa Labuhan Batu yang berkuliah diluar Sumatera Utara, yaitu :
1. Surat edaran keluar tanggal 8 September 2017, jadwal pengumpulan tanggal 12-19 September2017 .Syarat yang harus dipenuhi ada 13, jadi apakah ada perpanjangan waktu untuk mahasiswa Labuhan Batu yang berkuliah diluar Kabupaten Labuhan Batu?

2. Beasiswa kurang mampu (financial), secara financial banyak yang kurang mampu. Karna bisa jadi memang keluarganya kurang mampu dalam hal financial dan bisa jadi ada yg selalu merasa kurang mampu (tamak). Jadi pertanyaan nya adalah apakah ada standar penghasilan orang tua yang di tetapkan dalam beasiswa ini? Karena bila dibaca dalam syarat tidak ada.


3. Apakah beasiswa ini tidak ada syarat yg berkaitan dengan nilai? Karena hampir seluruh beasiswa (bantuan miskin dan prestasi) pasti punya standar nilai.

4. Pada syarat disebutkan bahwa ada rekomendasi dari pihak kampus untuk mengajukan permohonan beasiswa kurang mampu. Yang bisa nya diketahui bahwa kalau pihak kampus hanya mengeluarkan surat aktif kuliah yang menyebutkan tujuan dari pembuatan surat aktif kuliah ini untuk apa dan bukan surat rekomendasi. Jadi surat rekomendasi ini bagaimana jika tidak ada?

5. Untuk mahasiswa tingkat berapa saja kah beasiswa ini?
Mungkin secara pribadi pertanyaan itu yg mash membuat bingung,. Jadi buat mahasiswa Labuhan Batu yang mengetahui banyak tentang beasiswa ini, mohon bantuan penjelasan perihal ini supaya kita tidak salah dalam menyimpulkan.





Sumber  : Facebook Suryanto Ritonga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.