Header Ads

Link Banner

Beginilah Suasana Pisah Sambut Mahasiswa Kukerta Bagan Jawa


terasunri.web.id - Mahasiswa Universitas Riau (UR) yang saat ini sudah meyelesaikan Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) di Kepenghuluan Bagan Jawa, Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) selama dua bulan akan kembali ke Fakultasnya. 

Sebelum meningalkan kepenghuluan Bagan Jawa, adik-adik Mahasiswa UR tersebut mengadakan kegiatan pisah sambut, dimana kegiatan tersebut berlangsung sederhana. 

Acara yang diwarnai pemberian cindramata berupa plakat terhadap pemerintahan Kepenghuluan Bagan Jawa itu tanpa kehadiran datuk penghulu Weny Novrianty, S.STP. 

Dalam kegiatan pisah sambut tersebut turut hadir Badan Permusyawaratan Kepenghuluan (BPKep), ketua Pemuda Bagan jawa Syamsuri atau lebih dikenal Bob. Dalam sambutan ketua Pemuda mengatakan Kuliah Kerja nyata (Kukerta)  Universitas Riau (UR) untuk Desa Bagan Jawa sudah berlangsung lebih kurang 2 bulan. 

"Selama kehadiran adik adik mahasiswa di Kepenghuluan Bagan Jawa ini mudah mudahan mendapat ilmu maupun pengalaman. Kerjasama yang selama ini terjalin banyak membantu dalam memajukan program desa dengan baik," sebut Sibob. 

Lanjut Sibob, terlebihnya lagi saya mewakili seluruh pemuda mengucapkan terimakasih yang telah memberi bantuan seperangkat peralatan olahraga seperti halnya,  nett, bola volly diserahkan dilapangkan SD 007 Bagan Jawa. Pemberian ini tentunya tidaklah mudah akan kami lupakan sebagai kenang kenangan dari adik adik Mahasiswa.

Sementara itu dalam sambutan kepenghuluan dalam hal ini diwakilkan sekdes Bagan Jawa Al Hazanul Husna sangat berterimakasih kepada seluruh mahasiswa Kukerta UR yang telah membantu program kepenghuluan Bagan Jawa dengan baik.  Kami pemerintah kepenghuluan mulai dari perangkat terendah hingga kejajaran lebih tinggi meminta maaf keseluruh mahasiswa jika ada pelayanan kami kurang baik, dan saya juga berharap apapun yang diperoleh dipenghuluan Bagan Jawa dapat dijadikan motivasi. 

Sedangkan Koordinator Desa (Koordinator) Kukerta UR,  Eko chandra mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat kepenghuluan Bagan Jawa yang sudah memberikan nilai maupun pengalaman serta binaan kepada mereka (Mahasiswa Kukerta UR).


Sumber : http://www.riaukontras.com/read-508-5113-2017-09-09-pisah-sambut-mahasiswa-kkn-unri-di-bagan-jawa-berlangsung-sederhana.html

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.