Header Ads

Link Banner

Bekerjasama dengan ACT, KOMAHI Kumpulkan 5 Juta Lebih Donasi Rohingya



terasunri.web.id - Korps Mahasiswa Hubungan Internasional (KOMAHI) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Riau (UR) bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) menggalang dana untuk etnis muslim Rohingya. Penggalangan dana tersebut dilakukan di sepanjang lokasi Car Free Day (CFD) dimulai dari pukul 06.00 WIB s/d 10.00 WIB.

Dana yang terkumpul total seluruhnya berjumlah Rp 5.073.000. "Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada semua orang yang menyumbangkan rezekinya untuk meringankan beban saudara/i kita", ujar Ihsan, Mayor Komahi.


Penggalangan dana akan kembali dilakukan selama 5 hari berturut-turut dimulai dari hari ini, Senin hingga Jum'at mendatang dengan titik pusat penggalangan dana di lingkungan FISIP hingga pukul 15.00 WIB.


Dalam aksi ini, kami bekerjasama dengan @actforhumanity . Seluruh dana yang terkumpul akan kami transfer melalui ACT di hari terakhir pengumpulan dana. Kami akan melaporkan seluruh dana yang terkumpul per harinya melalui media sosial KOMAHI", tutupnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.