Header Ads

Link Banner

Eratkan Kerjasama, BEM UR Kunjungi Tribun Pekanbaru


terasunri.web.id - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Riau (UR) melakukan kunjungan ke Kantor Tribun Pekanbaru, Rabu (6/9). Kunjungan tersebut dilakukan organisasi kemahasiswaan dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dari kedua badan tersebut.

Berjumlah sembilan orang para anggota BEM UR disambut langsung oleh Manager Peliputan Tribun Pekanbaru, Rinal Sagita. Di pertemuan ini para rekan mahasiswa sempat membahas tentang rubrik Youngster, yang disediakan khusus sebagai tempat berkreasi para mahasiswa.

Selain itu dibahas pula tentang bagaimana perusahaan media Tribun Pekanbaru bekerja dalam rangka menyajikan ragam informasi kepada masyarakat.

Pertemuan ini diwarnai dengan sesi saling tanya jawab antar kedua pihak tersebut.

Menteri Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa BEM UR, Alfian berharap dari pertemuan ini kerjasama yang terjalin antara organisasi dan perusahan Tribun Pekanbaru akan semakin erat dan baik.

Dalam kesempatan tersebut ia sempat merekomendasikan kepada Tribun Pekanbaru untuk bisa berkolaborasi dalam rangka menghasilkan tulisan yang mampu menarik minat pembaca.

"Kita tentunya dari mahasiswa berharap berbagai tulisan yang dibuat teman-teman bisa diakomodir oleh Tribun Pekanbaru dan menjadi kolom yang menyajikan sebuah nilai tersendiri bagi pembaca," tuturnya.

Manager Liputan Tribun Pekanbaru, Rinal Sagita menyambut baik atas rekomendasi yang disampaikan para mahasiswa.

"Kita berharap dengan komunikasi ini akan mampu memberi lebih kepada pembaca melalui kolom Youngster tersebut," pungkasnya.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.