Header Ads

Link Banner

Hari Hijab Internasional, Al-Maidan FKIP Adakan Donasi Jilbab

terasunri.blogspot.co.id - International Hijab Solidarity Day (IHSD) yang diperingati setiap tahunnya, menjadi refleksi bagi kita untuk terus bergerak dan menguatkan solidaritas atas permasalahan yang dihadapi muslimah di Indonesia maupun berbagai belahan dunia terutama di negara-negara konflik. Bahkan muslimah di Rohingya harus menghadapi ancaman kekerasan hingga pemerkosaan.

Berangkat dari realita tersebut, Jaringan Muslimah FSLDK Indonesia sebagai elemen strategis turut berpartisipasi dalam IHSD 2017. Kali ini FSLDK mengajak teman-teman semua untuk bersama merangkul saudara maupun sahabat yang belum berhijab sekaligus peduli dan berdonasi untuk saudara-saudarakita di Rohingya.

Pada agenda IHSD ini, kita memberi kesempatan kepada muslimah yang ingin menyumbang dalam bentuk jilbab, kemudian jilbab tersebut akan diberikan kepada muslimah yang belum berjilbab.

Setiap satu jilbab yang disumbangkan, sama dengan sudah berdonasi sebesar Rp 10.000. Karena FSLDK Indonesia akan menukar sekaligus mengapresiasi kebaikanmu dengan memberikan bantuan kepada Rohingya.

Caranya mudah!
 *Khusus muslimah di FKIP UR* berikut poin2 yang harus di penuhi :
1. Mendonasikan jilbab dengan ketentuan; -Jilbab syar'i segi empat
-Jilbab tidak rusak
-Jilbab layak pakai

2. Proses pendonasian jilbab dimulai tanggal 6-8 September 2017.
3. Jilbab bisa diantar kan ke sekre juang almaidan.


Narahubung: Nur Ainun (085272602556)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.