Header Ads

Link Banner

Mahasiswa Kukerta Desa Binamaju Adakan FAS, Dibuka Wakil Ketua DPRD Meranti


terasunri.blogspot.co.id - Wakil Ketua DPRD kabupaten Kepulauan Meranti Muzamil membuka secara Resmi Festival Anak Soleh (FAS) yang Diselenggarakan oleh Mahasiswa Kukerta Unri dan masyarakat Dusun Parit Rodi Desa Binamaju.
Panitia Festival Anak Soleh (FAS) Masjid Jami’atul Qoror Dusun Parit Rodi Kembali melaksanakan Festival Anak Soleh yang ke enam kalinya. Acara FAS tersebut terlaksana atas Dukungan dari seluruh masyarakat Dusun Parit Rodi dan Donatur Serta dilaksanakan Oleh Mahasiswa/i Kukerta Universitas Riau.
Ketua Panitia Pelaksanaan Ust. Sanusi dalam sambutan menyampaikan tujuan diadakan FAS ini adalah Sebagai bentuk perhatian sekaligus Pembinaan mental Bagi Anak dan Generasi muda. Beliau juga menyampaikan terimekasih kepada masyarakat Dusun Parit Rodi dan semua Pihak yang telah mendukung dan mensukseskan FAS ini. Kemudian beliau juga menyampaikan ucapan terimekasih Kepada Muzamil Yang berkenan menghadiri undangan yang disampaikan.
“sebelumya saya mengucapakan terimakasih kepada Bapak Muzamil yang telah Menyempatkan Hadir memenuhi undangan dan juga Membantu Acara FAS ini. Ini adalah Suatu Kehormatan bagi kami Panitia dan masyarakat.” kata Sanusi,  Minggu (3/9/2017).
Sementara itu Muzamil Dalam sambutannya mengungkapkan Apresiasi dan Dukungan Atas Terselenggaranya Festival ini, beliau juga menyampaikan arti penting Pendidikan agama bagi anak.
“saya berterima kasih kepada panitia yang telah mengundang saya untuk hadir diacara ini. Saya sangat mengapresiasi dan mendukung Acra Fas ini, Kegiatan ini penting untuk memabangun Pendidikan dan mental positif bagi anak – kita. Ilmu agama ini penting untuk kita tanamkan pada anak – anak kita, Selain bermanfaat dimasyarakat nanti anak soleh ini juga akan menjadi bekal amal yang akan mengalir kepada kita Orang tua hingga diakhir hayat nanti. Saya sangat mendukung agar Festival Anak soleh ini dapat kita tingkatkan lagi bukan haya untuk di Dusun mudah- mudahan bisa pada Tingakatan Desa.” jelas Muzamil.
Senada dengan itu Kepala Desa Bina maju Sabani, SE juga mengapresiasi dan mendukung acara ini.
"Acara Festival ini penting untuk kita agendakan setiap tahunya, untuk kedepanya kita akan upayakan Festival ini dilaksanakan di Tingkat Desa”.tambah Kades.
Acara Festival Anak Soleh dilanjutkan dengan Pembukaan Secara simbolik ditandai Penarikan tirai Pembukaan Festival Anak Soleh Masjid Jami’atul Qoror Dusun Parit Rodi Desa Binamaju Oleh Muzamil bersama Imam masjid beserta Kelala Desa. Kemudian acra ini ditutup Dengan Pembacaan Doa dan Foto Bersama. 
Sumber : https://haluanpos.com/muzamil-buka-dan-dukung-fas-di-desa-bina-maju/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.