Header Ads

Link Banner

Mapala Humendala Bawa Pelantang Jelang Pengesahan RTRW


terasunri.web.id - Belasan mahasiswa yang tergabung dari beberapa universitas di Riau mendatangi kantor DPRD Riau, untuk mengikuti jalannya paripurna pengesahan Ranperda RTRW Riau, Senin (11/9/2017).
Kehadiran mahasiswa tersebut tidak hanya untuk mengikuti jalannya sidang paripurna tapi juga untuk memastikan bahwa hasil kerja Pansus RTRW sudah merakyat.
Karena itu, mahasiswa yang hadir tampak juga membawa pelantang dan ada juga yang membawa selebaran tentang harapan dari pihak mahasiswa.
Para mahasiswa tersebut berada di luar ruang paripurna karena kegiatan masih belum dimulai.
Doni Fadli, salah seorang mahasiswa dari Universitas Riau (UR), selain dari mahasiswa UR, juga ada mahasiswa dari Universitas Islam Riau (UIR).
Jika nantinya ada yang dinilai tidak berpihak kepada masyarakat, maka menurutnya pihaknya akan langsung beraksi.
"Kita lihat dan ikuti jalannya sidang dulu, nanti kalau ada yang janggal, maka kita akan bergerak," kata Doni kepada Tribun Pekanbaru.
Anggota Mapala Humendala UR ini juga mengatakan, pihaknya berharap hasil kerja Pansus sudah sesuai dengan harapan masyarakat.
Selain itu, beberapa anggota Jaringan Kerja Penyelamat Hutan Riau (Jikalahari) tampak hadir dalam kesempatan itu.
Hingga saat ini, paripurna tersebut masih belum dimulai.

Sumber : http://pekanbaru.tribunnews.com/2017/09/11/bawa-pelantang-mahasiswa-lakukan-ini-di-dprd-riau-jelang-pengesahan-rtrw

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.