Header Ads

Link Banner

Melebarkan Sayap, Alumni UR Akan Bentuk IKA UR Cabang Jabodetabek


terasunri.web.id - Sejumlah alumni almamater Universitas Riau (UR) yang berada di Jabodetabek menyerahkan berkas hasil musyawarah kepada Ahmad Hijazi selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau.
Bobby Irtanto dalam hal ini mewakili para alumni alumni UR yang berada di Jabodetabek juga ditemani Alief Bestari.
"Kami menyerahkan hasil hasil beberapa kali pertemuan para alumni UR untuk membentuk IKA UR Cabang Jabodetabek dengan ketua terpilih yaitu Djoneri alumni Ekonomi UR angkatan 87, yang juga merupakan Direktur OJK pusat," kata Bobby, Minggu (10/9/2017) di Jakarta.
Menurut Bobby dengan penyerahan berkas ini kepada Ketua umum DPP IKA UR kita berharap agar segera dibahas secara organisasi dan segera mengeluarkan SK IKA UR Jabodetabek agar langkah selanjutnya adalah persiapan pelantikan" tuturnya.
Masih menurut Bobby, sebagai Universitas terbesar di Riau dan memiliki ratusan ribu alumni yang tersebar di dalam dan luar negri, ini akan menjadi sebuah langkah konstruktif agar para alumni dapat terhimpun.
Khususnya yang berada di Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabek, red), agar potensi-potensi yang dimiliki para alumni bisa berkontribusi untuk Riau dan bangsa.
"Ini adalah sebagai UR atau UNRI Conection, adalah jaringan alumni Universitas Riau untuk saling bertukar gagasan, saling membahu dan kecintaan terhadap almamater," jelasnya Bobby Irtanto yang juga aktivis PB HMI asal Riau

Sumber : http://radarpekanbaru.com/news/detail/7551/alumni-ur-jabodetabek-serahkan-berkas-hasil-musyawarah-ke-ketum-dpp-ika-ur.html

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.