Header Ads

Link Banner

Menadvokesma BEM UR : Jika Bus UR Tidak Beroperasi (lagi), Laporkan !


terasunri.web.id - Bus Universitas Riau (UR) beberapa hari terakhir ini menjadi sorotan publik. Pasalnya Bus UR tidak beroperasi seperti biasanya. Sehingga para pengguna Bus UR pun mulai membicarakan sebab kenapa Bus UR yang biasanya beroperasi mulai tidak beroperasi kembali.

Hal ini pun mengundang tanda tanya di sebagian mahasiswa pengguna Bus UR. Hingga dua hari terakhir ini, Menteri Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa (Menadvokesma) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Riau (UR) mendapat laporan dari berbagai mahasiswa tentang tidak beroperasinya Bus tersebut. "Saya mendapat laporan dari berbagai mahasiswa bahwa dalam dua ahri terakhir ini Bus UR tidak beroperasi seperti biasanya", ujar Alvian Syarizal.

Mendengar laporan tersebut, Alvian pun tidak tinggal diam dan segara ia ajukan diskusi bersama salah satu pimpinan yang berwenang perihal Bus Universitas Riau tentang pengoperasian Bus UR yang tidak beroperasi seperti biasanya.


Dari hasil diskusi yang dilakuakn bersama dengan salah satu pihak Rektorat UR beliau mengatakan bahwa Bus Universitas Riau tidak beroperasi (lagi) karena tidak adanya mahasiswa pengguna BUS tersebut. "Sehingga Sopir Bus menghentikan pengoperasian", ujarnya pihak Rektorat yang tidak disebutkan namany.

Mendengar jawaban tersebut Alvian pun menjadi heran, dan bertanya lalu kenapa beberapa hari terakhir ini banyak aduan yang ia terima dari mahasiswa kalo bukan mahasiswa pengguna Bus UR tersebut. "Dari informasi yang berbeda antara mahasiswa dan sopir bus, ada atau tidaknya mahasiswa, Bus UR harus beroperasi kembali pada hari senin mendatang", ungkapnya.

Tuntutan ini pun disambut baik oleh pihak Rektorat. Bahkan beliau menegaskan jika sopir bus tidak beroperasi pada Senin mendatang segera hubungi beliau kembali. "Maka dengan ini saya berharap jika mahasiswa UR melihat Bus UR tidak beroperasi pada Senin mendatang segera laporkan ke saya atau langsung memberi laporan ke BEM UR", tutupnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.