Header Ads

Link Banner

Pelantikan BEM dan DPM UR Akan di Hadiri Menko Maritim RI 2015-2016


terasunri.web.id - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Riau (UR) bersama dengan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Riau akan melaksanakan pelantikan kepengurusan dalam satu kegiatan yang sama. Pelantikan yang akan dilaksanakan pada Kamis, 14 September 2017 di Gedung Sutan Balia Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) yang nantinya akan dimulai pukul 08.00 WIB.

Ada hal yang berbeda disetiap pelantikan kepengurusan kelembagaan tertinggi di Universitas ini. Bersamaan dengan pelantikan nantinya, akan ada Seminar Nasional bersama dengan tokoh-tokoh daerah maupun nasional. Seminar Nasional ini mengangkat tema yang selalu menjadi pembahasan utama, terkhususnya di Provinsi Riau sebagai salah satu penghasil Minyak dan Gas (Migas) terbesar di Indonesia yang berkontribusi besar terhadap pembangunan di negeri ini. 

Tema yang nantinya diangkat adalah "Nasionalisasi Aset Migas, Apakah Hanya Mimpi?" dengan pembicaranya Dr Rizal Ramli, Menteri Koordinator Bidang Maritim Republik Indonesia periode 2015 hingga 2016. Beliau juga merupakan mantan tokoh pergerakan mahasiswa di masa dan ahli ekonomi serta politis senior Indonesia. Selain Rizal Ramli, akan hadir juga Gubernur Riau, Ir H Arsyadjuliandi Rachman, MBA sebagai Keynote Speaker.

"Untuk itu, mengundang seluruh mahasiswa Universitas Riau untuk bisa menghadiri pelantikan BEM dan DPM UR periode 2017-2018 sekaligus Seminar Nasional yang nantinya akan kita lakukan dengan para pemateri yang luar biasa," ujar Rinaldi, Presiden Mahasiswa BEM UR yang juga mahasiswa Fakultas Ekonom dan Bisnis (FEB).

Untuk pendaftaran bagi para mahasiswa yang bisa hadir pada acara tersebut bisa mengirimkan data diri. Dengan cara format pendaftaran ketika Nama_Fakultas_Nomor Hp lalu kirim ke 0813-6709-9076. "Maka pastikan diri kamu menjadi saksi dan pelaku sejarah dalam pelantikan BEM UR dan DPM UR periode 2017/2018", tutup Cahyono, Ketua Umum DPM UR periode 2017-2018.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.