Header Ads

Link Banner

Sirkuit Sementara Stadion UR Akan Jadi Tempat Cabor Balap Motor PON Riau



terasunri.web.id - Balap motor salah satu Cabang Olahraga (Cabor) yang baru dan akan diperlombakan dalam Pekan Olahraga Provinsi (Provinsi) Riau tahun 2017 di Kabupaten Kampar. Total ada 20 cabor yang bakalan diperlombakan yang diikuti 12 kabupaten/kota se-Riau.

Koordinator Wilayah Ikatan Motor Indonesia (IMI) Rohil, Arie Sumarna SE, melepas resmi Training Center (TC) atlet balap Rohil, di Sirkuit Kampar dan Sirkuit Sementara Stadion Universitas Riau (UR), beberapa waktu lalu. 

"Latihan atau TC tiga orang atlet kita sudah dimulai sejak Sabtu akhir pekan lalu. Hal ini kita lakukan agar persiapan bisa matang dan kita bisa memperoleh medali," kata Arie. 

Menurut Arie, TC akan berlangsung selama dua bulan atau sebanyak 16 kali pertemuan pada Sabtu dan Minggu (19 Agustus-18 Oktober).

"Selama berlatih dua hari atlet Rohil menunjukkan performa yang baik dan diharapkan bisa berlaga maksimal dalam acara porprov untuk mengharumkan nama Nageri Seribu Kubah ini. Sebelumnya, TC IMI Rohil sudah melakukan seleksi yang ketat dan didapati tiga nama yang akan mewakili Rohil," jelasnya lagi.

Adapun ketiga atlet yang akan mewakili Rohil, yakni Adetia Permana dan Iqbal Gatra yang akan mengikuti nomor beregu. Sedangkan M Riqilla Z akan mengikuti nomor perorangan. Untuk pelatih Rohil menggandeng Thamrin yang merupakan salah seorang pembalap senior, manajer Tim Zulfikar SPi, Asisten Manajer, Hery Suryawan SSos.

Putra Bupati Suyatno itu menambahkan, dengan semangat dan rutin berlatih, dia yakin nanti utusan Rohil mampu meraih medali. Apalagi ini perdana masuk dalam cabor yang dilombakan. "Saya juga selaku ketua IMI akan terus mendampingi para atlet saat berlatih, semoga mereka yang kita utus bisa mengharumkan nama Rohil," pungkasnya.



Sumber : http://m.situsriau.com/read-32015-2017-09-13-tiga-pembalap-rohil-bakal-ambil-bagian-di-porprov-riau-2017.html#sthash.PCikOqbf.dpbs

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.