Header Ads

Link Banner

Universitas Riau Akan Adakan Kuliah Umum, AHY Jadi Pematerinya ?

terasunri.blogspot.co.id - Asri Auzar mengatakan pelantikan dirinya sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Riau dan jajaran pengurus akan dilakukan dalam waktu dekat.
“Susunan formatur pengurus DPD Demokrat Riau sudah dikirimkan ke DPP Partai Demokrat dan hanya tinggal menunggu SK saja. Untuk itu, dimungkinkan pelantikan sudah bisa dilakukan dalam bulan ini juga,” kata Asri kepada CAKAPLAH.COM selasa (5/9/2017).
Dalam pelantikan nantinya, lanjut Asri, dikemas dalam konsep berbeda. Dimana jika pelantikan pada umumnya dilakukan di dalam gedung maka pada pelantikan nantinya akan dilakukan di lapangan terbuka. Hal tersebut dilakukan karena partai Demokrat ingin selalu dekat dengan masyarakat.
“Terobosan tersebut kami lakukan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Karena tanpa masyarakat kami tidak bisa besar. Itu juga merupakan pesan ketua umum kami, agar bisa semakin mendengarkan keluh kesah masyarakat. Demokrat juga akan melakukan rangkaian acara lain, yaitu Indonesia Berlari dan kuliah umum di Universitas Riau,” cakapnya lagi.
Selanjutnya, ia mengatakan bahwa pada rangkaian agenda Indonesia berlari akan dihadiri oleh mantan calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Terakhir, ia mengatakan, setelah dilakukan pelantikan, DPD Demokrat Riau akan dilakukan musyawarah cabang (Muscab) se Provinsi Riau di Kota Pekanbaru.

Sumber : https://riaubarometer.com/pelantikan-ketua-partai-demokrat-riau-akan-dihadiri-ahy/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.