Header Ads

Link Banner

UR Segera Realisasikan Perbaikan Jalan Berlubang, Menadvokesma: Semoga ini Berita Bahagia


terasunri.web.id - Kementerian Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa (Kemenadvokesma) Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Riau (BEM UR) melakukan audiensi kepada Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Universitas Riau, Prof Dr Sujianto, MSi. Audiensi ini merupakan gerakan yang dibangun oleh Kemenadvokesma untuk menuntut perbaikan jalan UR yang rusak parah dalam beberapa tahun belakangan.

Audiensi diadakan di Rektrorat Universitas Riau yang langsung dihadiri oleh Alvian Syahrizal selaku Menteri Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa serta didampingi satu anggotanya. Menurut Alvian Syahrizal, audiensi ini bertujuan agar perbaikan jalan UR yang telah diwacanakan sejak tahun 2016 dapat segera terealisasi. “Kami melakukan audiensi kepada pimpinan UR untuk mempertanyakan kembali perjuangan pengurus BEM sebelumnya terkait perbaikan jalan yang dijanjikan akan terealisasi tahun ini", ujar Alvian Syahrizal.

Dalam kegiatan ini, audiensi berlangsung cukup interaktif karena pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan BEM UR di jawab dengan baik oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan.

"Perbaikan jalan akan dilaksanakan minggu depan,. Untuk saat ini, kita sedang dalam tahap proses penyelesaian administrasi dengan pihak kontraktor," jawab Prof Dr Sujianto, MSi ketika ditanya mengenai kapan dimulainya pengerjaan perbaikan jalan.

Alvian lebih lanjut mengatakan bahwa perbaikan jalan hanya dilaksanakan untuk kampus Panam dan Gobah terlebih dahulu. Sementara perbaikan jalan untuk kampus yang ada di Rumbai belum di anggarkan pada tahun ini.

"Harapan saya untuk kedepannya, pimpinan Universitas Riau bisa lebih tanggap terhadap kondisi pembangunan yang ada di Universitas Riau dan perbaikan jalan untuk kampus Rumbai segera dianggarkan. Dan semoga ini berita bahagia untuk seluruh mahasiswa Universitas Riau," tutup Alvian Syahrizal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.